Wednesday, May 29, 2013

Fungsi Penting Lalapan yang Kita Makan


kulinerpinggiran.blogspot.com, kuliner enak, tips kuliner, jajanan murah, kuliner murah dan enak Sahabat kuliners, saya yakin semuanya pernah menikmati masakan yang di masak dengan cara di panggang atau pun di bakar. Selain rasanya enak,juga ada keunikan rasa dari masakan yang di panggang ataupun di bakar.

Nah, saat kita menikmati makanan yang di panggang ataupun di bakar tersebut,biasanya selalu di sediakan juga lalapan berupa tomat, timun, kol, daun kemangi. Sebenarnya selain sebagai pelengkap,fungsi lalapan juga sebagai pencegah zat arang (karbon padat) yang ikut kita makan bersamaan dengan makanan yang bisa menyebabkan kanker.

kulinerpinggiran.blogspot.com, kuliner enak, tips kuliner, jajanan murah, kuliner murah dan enak
Saat ini banyak orang yang mencoba memasak makanan yang di panggang dan di bakar dibungkus dulu dengan kertas alumunium foil untuk mencegah tidak terkontaminasi arang atau zat karbon tersebut.

Jadi,mulai sekarang setelah menikmati makanan yang di panggang ataupun di bakar ingat untuk selalu dimakan juga lalapannya. Atau perbanyak minum air putih.

Selalu explore kuliner pinggiran di manapun kita berada selama itu sehat dan halal. Karena kuliner pnggiran selalu memberikan sensasi HARGA KAKI LIMA, RASA BINTANG LIMA

1 comment:

  1. WOW ini dia Makanan Favorit orang Indonesia yang sering banget jadi menu andalan, tonton dulu video nya » https://www.youtube.com/watch?v=yK1irqRP3Nc

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...