Sunday, May 26, 2013

Kulping Jakarta (Ayam Bakar Ganthari Blok M)


Hallo semua kuliners apa kabar? wah dah lama nih ga update blog,dan sekarang saya punya update baru tentang ayam bakar. iya, ini ayam bakar Ganthari namanya. letaknya di sebelah utara blok M Plaza. tapi jangan datang ke sana saat pagi atau siang ya :D karena kuliner ini buka nya dari sore sampe malam.

Menu di ayam bakar Ganthari ini bukan hanya ayam bakar lho, tapi ada juga iga bakar. tapi, karena namanya ayam bakar Ganthari jadi lebih pas kalo kamu cobain tuh ayam bakarnya.

Hari sabtu kemarin saya baru saja mencobanya. suasanya warungnya ramai jadi terkadang kita harus mengantri. waktu itu saya dan cewek saya pesannya ayam bakar dada, tapi sayang nya kehabisan jadinya pesan paha deh dan saya juga pesan tempe bakar dua. Tapi tempe bakarnya biasa aja, ga ada bumbunya. rasa ayam bakarnya enak. sambalnya sedikit banget tapi bisa minta tambah koq kalo dan habis. waktu itu saya sempat tanya koq sambalnya sedikit, dan kata pelayannya karena biasanya kalo di kasih banyak kalo ga habis dibuang gitu aja.

 Selain rasanya enak, daging ayam bakarnya juga lembut. saya sarankan mendingan pesan yang ayam bakar dada, soalnya kalo yang paha terlalu sedikit :D.

Lokasi :
Jl. Mahakam, Bulungan (Utara Blok M Plaza, dekat SMA 6)
Kebayoran Baru-Jakarta Selatan

Harga :
Nasi+Ayam Bakar : Rp.16.000
Tempe bakar : Rp.4000
Minum (Jeruk Anget ): Rp.3000

ayam bakar ganthari, ayam bakar ganthari blok m, ayam bakar, kuliner pinggiran enak, kuliner murah, kulinerpinggiran.blogspot.com, warung pinggiran

ayam bakar ganthari, ayam bakar ganthari blok m, ayam bakar, kuliner pinggiran enak, kuliner murah, kulinerpinggiran.blogspot.com, warung pinggiran

1 comment:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...